tabloid peluang usaha

info mengenai tabloid peluang usaha | Akhir-akhir ini masyarakat Indonesia banyak sekali yang mulai berganti posisi menjadi pengusaha atau paling tidak mulai mempelajari bahkan sudah Action untuk jadi pengusaha. Disamping itu untuk menjadi pengusaha di zaman sekarang tidak sesulit dulu, tidak harus memulai dari Nol. Karena pengusaha sudah ada komunitasnya dan pelatihan-pelatihan menjadi pengusaha, mulai dari Entrepeneur University, Young Entrepreneur Academy, dan masih banyak lagi.
Nah, mungkin temen-temen termasuk orang-orang yang ingin menjadi pengusaha ? begitupun dengan saya, meskipun saya tidak ada keturunan pengusaha karena orang tua saya adalah petani, akan tetapi keinginan untuk merubah Nasib sangat kuat. Dengan tujuan untuk membahagiakan kedua orang tua dan orang-orang yang saya sayangi.
Untuk usaha banyak sekali pilihan, mulai yang modalnya kecil sampai yang milyaran. Tergantung kitanya mau pilih yang mana.
Beberapa hari yang lalu, saya dan tim mendapat fasilitas untuk mengikuti seminar 7 Keajaiban Rezeki. Dimana si Pembicara membocorkan tabloid peluang usaha terbaru 2013 yaitu 3 Bisnis Anti Krisis. yang akan dibahas di halaman bisnis online Mungkin ini bisa menjadipertimbangan temen-temen untuk memilih bisnis yang akan dijalankan. Ketiga bisnis di tabloid peluang usaha terbaru 2013 tersebut adalah :
1. Bisnis di bidang Kuliner
Karena semua orang membutuhkan makan, mulai makanan ringan sampai makanan yang special. Silahkan di cek disekitar anda pasti banyak yang menjalankannya dan laris
2. Bisnis Pendidikan
Di bisnis pendidikan ini selain mendapatkan imbalan income yang lumayan, ternyata kita juga berbagi dan mendapatkan pahala, karena kita membagikan ilmu kita sehingga diketahui dan diamalkan oleh anak didik kita. Dan itu sangat bermanfaat untuk kemajuan bangsa kita.
3. Bisnis Kesehatan
Tanpa kita sadari ternyata kesehatan ini sangat penting. Kita akan merasakan betapa nikmatnya sehat ketika kita sakit. Dan dimasyarakat kesehatan itu merupakan kebutuhan pokok, karena kita mau melakukan aktifitas apapun kalau kita sakit akan sangat terbatas aktifitas kita. Bisnis kesehatan bisa berupa jasa seperti dokter, atau menyediakan obat/sarana kesehatan seperti apotik, atau seperti yang kami jalankan yaitu sebagai distributor herbal kesehatan.
Demikian coretan sederhana dari saya, semoga bermanfaat.
Salam sukses untuk anda
Bagi yang ingin menekuni Bisnis dibidang kesehatan silahkan klik disini